Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Instant Copywring Cara Membuat Iklan Dengan Mudah Dan Cepat


Untuk Anda yang belum puas dengan Hasil jualannya saat ini Jika Anda pernah– Dicueki saat promosi– Susah meyakinkan calon pembeli untuk tidak menunda transfer– Merasa Kesulitan menulis iklan– Penjualan tidak ada peningkatan, bahkan cenderung menurun ...


Maka berhati-hatilah!

Karena itu akan berpengaruh ke penghasilan Anda.
Prinsipnya. . Semakin banyak hasil penjualan yang bisa Anda cetak, artinya semakin besar penghasilan yang bisa Anda dapat. Karena itu, jika Anda ingin menjual LEBIH BANYAK lagi alias meningkatkan penghasilan AndaMaka pelajarilah ilmu menulis copywriting. Copywriting adalah tulisan yang sengaja dibuat untuk keperluan promosi. Jika iklannya lebih baik, maka hasilnya akan jadi lebih baik.
Dan salah satu tempat TERLENGKAPdan TERMURAH untuk mempelajari copywriting bisa Anda dapatkan diINSTANT COPYWRITING.

Kata mereka yang sudah merasakan manfaat
ikut belajar di entrepreneurID...?


Mba Murya

“Alhamdulillah, bulan ke 11 tembus Reward 1 CBR, Trip ke Bangkok, 7 laptop, 8 HP, dan Bonus Cash 540 juta. Terimakasih atas semua ilmunya”

Mas Ricky

“Setelah dibimbing dan fokus sama materi yang diajarkan, semua cara jualan yang gak jelas Saya tinggalkan. Hasilnya Alhamdulillah pernah mencapai rekor pribadi menjual lebih dari 300 produk dalam 1 hari”

Mas Arif

“Pola di entrepreneurID Saya praktikan di binsis property, hasilnya duaaarrrrr … ngeriiiii… Pernah sekali broadcast bisa dapat 60 juta, soalnya ada yang beli 2 unit rumah total seharga 1,2 milyar. Wooowww”


Setelah Anda daftar menjadi peserta Kursus Online ini, Anda akan menguasai

Cara Menulis iklan yang MENJUAL, walau PEMULA sekalipun– Strategi membuat prospek membuka iklan Anda dan betah membacanya SAMPAI SELESAI– Langkah-langkah menulis penawaran yang SULIT DI TOLAK calon pembeli– Rahasia membuat pembaca iklan Anda kebelet beli TANPA MENUNDA– Teknik menulis iklan di BERBAGAI MEDIA yang terbukti menghasilkan– Bagaimana membuat iklan yang menarik dalam HITUNGAN MENITdan lain-lain.



Selain materi keren diatas

mereka yang terdaftar nanti akan dapat fasilitas seperti :
  • Email Bimbingan 5 Hari.Isinya menjelaskan bagaimana cara menulis iklan agar prospek mau buka iklannya, membaca sampai habis, dan membeli tanpa menunda
  • Video Mentoring dan Digital ModulDi dalam email bimbingan, ada video dan modul untuk membantu peserta lebih memahami materinya.
  • Grup diskusiSesama peserta, bisa saling tukar pikiran dan saling bantu satu sama lain. Lebih asik belajar bareng-bareng.
Dan yang paling menarik ada :
  • Video Puluhan Template IklanMember Area khusus berisi puluhan contoh iklan yang bisa di contek sesuka hati.Isinya macam-macam jenis bisnis. Mulai Edukasi, Fashion, Kecantikan, Gaya hidup, Kesehatan, Property, Networking, dan lain-lain. Cocok untuk siapapun
  • Grup diskusiSesama peserta, bisa saling tukar pikiran dan saling bantu satu sama lain. Lebih asik belajar bareng-bareng.
  • Akses tanya jawab tidak terbatas waktuBisa langsung konsultasi, jika ada materi yang ingin di tanyakan. Jadi benar-benar di support total


Silahkan Daftar..!!!

TERBATAS
Dan Exclusife
DAFTAR 1 PROGRAM
GRATIS 1 PROGRAM
1 kali daftar = Rp 75.000
( Dapat 2 program)

DAFTAR SEKARANG


Sekarang giliran Anda merasakan manfaatnya.



  • Ambil kesempatan ini, atau biarkan bisnis Anda tidak ada perubahan.
  • Untuk pendaftaran, silahkan langsung Klik DAFTAR SEKARANG
  • Segera ambil kesempatan ini, karena biaya pendaftaran bisa berubah kedepannya.


Promo Akan Segera Berakhir...!


DAFTAR SEKARANG
Menerima Pembayaran via
Scroll to top