Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Bisnis Modal kecil Untung Besar


*SELAMAT DATANG DI AMBISNIS.*

Mobile business education dibawah naungan PT. NUSA MEDIA CREATIVE, SOLUSI BISNIS ONLINE ANDA.

Dan mohon disimak agar memudahkan anda dalam memahami bisnisnya ๐Ÿ‘‡

Mobile Business Education yaitu *Pusat bimbingan belajar Digital Marketing berbisnis online dan mengelola online shop* dengan sistem bisnis yang sangat mudah dipahami & diterapkan meskipun gaptek atau tidak berpengalaman sekalipun. Ada 3 peluang usaha jual beli yang bisa dijalankan / pilihan yang akan anda jual disini yaitu :

*Mobile Business Education*

Anda akan dibimbing bagaimana caranya membangun brand bisnis online anda sendiri, membangun toko online anda sendiri, melatih mental pembisnis, serta mengembangkan bisnis online anda sendiri, berpromosi online sampai menghasilkan omset Jutaan/Hari dari *bisnis Anda sendiri* hanya dari handphone dan social-media anda saja. Edukasi ini dilengkapi fitur canggih *Auto Bot Trainer* yang sangat membantu untuk mengembangkan bisnis anda. Setelah anda faham dan mahir pada tahap ini, anda dapat memanfaatkan peluang bisnis nya, dmana anda bisa menjadi personal trainer bagi orang2 yang akan membeli jasa edukasi yang sudah anda pelajari dan kuasai sebelumnya ๐Ÿ˜Š. Anda berhak menjual dengan harga minimal anda ketikw membeli jasa edukasi di personal trainer anda, misal : anda beli jasa di harga Rp.700.000 Maka anda berhak menjual minimal 700.000 kebanyak orang2 yang ingin sukses seperti anda

*Bimbingan Edukasi berbisnis online dari PT.NMC tersebut berupa :*

- Grup khusus edukasi Digital Marketing, Grup khusus Online shop, dan Grup khusus NMC Panel all social media - Video tutorial step by step memulai toko online - Trainer nmc yg on mostly 12 jam - Bimbingan secara LIVE oleh para trainer NMC di grup tertutup di facebook dimana di grup itu hanya ada partner nmc yg bisa mengikuti bimbingan live nya - Bimbingan khusus materi sharing selling skill dan sharing motivasi setiap malam jam 19.00-21.00 pada hari Senin s/d Jumat.

*Online Shop*

Anda akan diajarkan cara memulai online shop dr membangun brand, memilih produk (tas, fashion, aksesoris, dll), mengelola toko online di semua social-media termasuk di Shoppe, tokopedia, line market place dll, serta cara promosi online yang baik dan benar, cara komunikasi dengan konsumen, hingga mengembangkan onlineshop hingga banjir orderan dan meraih profit setiap harinya

NMC PANEL (NP)

Registrasi gratis pada NMC PANEL maka anda akan mendapatkan 1 akun panel smm yg dapat anda gunakan secara pribadi untuk keperluan media sosial olshop/akun bisnis anda atau anda dapat menjual kembali Jasa smm ini seperti menjual followers, view, like atau Komen untuk beberapa media sosial seperti IG, FB, YT dll. 100% hasil Mark up harga Hak anda.

PENTING!

Kami sarankan untuk pilih/fokus ke salah satu bisnis dahulu setelah paham alur nya baru jalankan semua bisnisnya. Anda tahu, NMC tidak ingin setiap parntnernya terlantar tanpa tujuan maka setelah anda join anda akan di bawa masuk ke 12 class bimbingan secara bertahap sampai anda yakin mampu menjalankan tahapan tahapan yang trainer berikan di setiap class trainer akan memberikan tes kemampuan untuk kenaikan class berikutnya. Sejak PT NMC berdiri 06 juni 2017, Sudah banyak mencetak jutawan jutawan baru di bisnis internet sebagai bukti bahwa edukasi NMC bisa di andalkan untuk membuka pintu rezeki baru untuk anda Tapi kami akan merasa lebih adil jika menghadirkan testimoni member yang telah berhasil mendapatkan income yang stabil dan rutin setiap bulannya silahkan cek di setiap gambar yg kami upload silahkan di zoom yae






Sekarang Mungkin Anda bertanya-tanya apa yang membuat paket ini istimewa...?



Cara Kerjanya bisnis nya gampang cuma promosi saja di social media , via handphone jadi bisa d kerjain dimana aja dan kapan saja.



Selain itu tujuan dari bisnis ini:



1) Education/pendidikan bisnis online seumur hidup Agar punya potensi creative dan self confidence dlm berbisnis.



2) Saya dan trainer khusus akan mendidik anda sampai bisa punya penghasilan jutaan bahkan ratusan juta sperti saya dan anak didik saya yg lainnya, asal serius ngejalaninnya



3) Untung ? Pastinya yg pertama uang. dan Untuk Merubah mindset bahwa kerja cari duit itu gak harus melulu di kantor dll.



Hanya hari ini

899000
IDR 699000

"Simak apa kata mereka tentang bisnis NMC?"



Testimoni Profile


Testimoni NMC TESTIMONI NMC TESTIMONI NMC TESTIMONI NMC DP BBM

Daftar Sekarang Juga?!

Sebelum harga naik
Hari ini 699K

Segera ambil peluang besar ini. Jangan tunggu besok.
Karena besok harga sudah kembali normal.

Adang dari Ambisnis

PS - Saya menunggu Anda untuk yang serius action dan siap modal Join NMC sekarang, berarti Anda tidak perlu repot membuat produk digital sendiri dan riset suplayer yang trusted dan belajar pemasaran secara ototidak tanpa bimbingan mentor.

P.S.S - Jika anda tidak tahu cara memulainya dan mensetupnya, jangan khawatir, saya akan membimbing anda hingga anda mendapatkan uang melalui internet.
Scroll to top